Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Maret 2015

Gallpa's Trainer Profile

Gallpa's Trainer Profile


Trainer Profile : Gallpa
Julukan : “Poke-Chef”
Asal Kota di POIN : Bojonegoro
Asal Kota di Daerah Pokemon : Verdantuff, Hoenn
Pokemon Pertama : Charmander
Pokemon Favorit : Arcanine dan Charizard
Pokemon Spesialis : Api, Air, Listrik
Pokemon Legenda yg Di incar : Ho-Oh
Pekerjaan Sekarang : Pokemon Trainer dan Chef
Profil Singkat :
Gallpa adalah anak dari salah satu Dragon Tamer yg terkenal, Prasdra. Ayah Gallpa, Prasdra pernah
mengalahkan Battle Frontier di Hoenn. Sehingga ia menjadi Trainer legendaris dengan beberapa Pokemon yg hebat. Dan dia diangkat menjadi Elite Four di Hoenn. Saat ulang tahun Gallpa yg ke-9, Ia memberi hadiah seekor Charmander kepada Gallpa. Gallpa sangat senang sekali dan Ayahnya menyuruh Gallpa menjadi trainer Pokemon tapi Gallpa menolaknya, karena Gallpa tidak tertarik untuk menjadi trainer. Seketika itu Ayahnya pun kaget mendengar keputusan Gallpa, dia tak menyangka kalau anaknya tak mau menjadi trainer.
Saat Gallpa bertualang di hutan bersama Charmender Gallpa melihat seekor burung dengan sayap pelangi yg terbang melintas di atasnya Gallpa mengikuti pokemon itu tapi dia kehilangan jejak. Dan Gallpa menemukan sebuah rumah, dia masuk ke rumah itu di dalamnya ada berbagai peralatan untuk memasak. Tiba-tiba seseorang datang, Dia adalah Laki-laki yg masih muda dan Dia terkejut melihat ada anak yang masuk rumahnya. Tentu saja Gallpa ketakutan, tapi orang itu adalah orang baik dia mengajak Gallpa untuk tinggal sebentar, dan ia bercerita kalau dia tinggal sendirian di gubuk itu, Gallpa bertanya tentang pokemon burung tadi dan orang itu menjawab nama Pokemon itu adalah Ho-Oh dan itu adalah pokemon legenda, Gallpa sangat penasaran dgn pokemon itu. Orang itu menawari Gallpa untuk belajar memasak di rumahnya karena dia adalah seorang yg pandai memasak, Gallpa dengan senang hati belajar di rumahnya tapi Gallpa harus meminta izin terlebih dahulu. Keesokan harinya, Gallpa meminta izin kepada orang tuanya untuk belajar di rumah orang itu. Awalnya mereka ragu-ragu tapi setelah Gallpa bercerita apa yg di alaminya kemarin maka mereka memberi izin.
Berbulan-bulan Gallpa berlatih cara memasak. Semakin hari semakin mahir memasak. Satu tahun telah berlalu, Gallpa memutuskan untuk pulang ke rumah dan orang itu memberi pisau kesayangannya kepada Gallpa, dia sangat senang sekali, kemana-mana pisau itu selalu di bawa oleh Gallpa. Saat Gallpa pulang, Ibu Gallpa memberi tahu bahwa Ayah Gallpa telah kembali ke Pokemon League. Ibunya memberi saran agar Gallpa menjadi trainer dan bisa mengalahkan Ayahnya. Gallpa tak menjawab apapun dan menundukkan kepala serta berjalan ke kamarnya. Karena Gallpa tak tertarik untuk menjadi trainer.
Sebulan kemudian, ada berita bahwa ada seekor Pokemon Burung yg memiliki sayap Pelangi terbang di Hoenn. Gallpa teringat dengan burung di Hutan itu dan dia berambisi untuk menangkapnya. Walaupun kelihatannya tak mungin tapi Gallpa percaya pada nasihat gurunya “Tak ada yg tak mungkin bila kita yakin”. Keesokan harinya, dia langsung meminta izin untuk bertualang di wilayah Hoenn bersama Charmender. Ibu Gallpa sangat senang karena Gallpa mau menjadi trainer sama seperti Ayahnya. Gallpa lalu di antar ke rumah pamannya yg seorang Profesor Pokemon, Paman Kespri. Kemudian Paman Kespri memberi Gallpa sebuah Pokedex dan 5 Pokeball seperti trainer yg lainnya. Di sinilah petualangan Gallpa sebagai trainer di mulai!
Dalam perjalanannya Gallpa belajar banyak hal dan dia kini tahu apa artinya menjadi trainer pokemon. Gallpa terus melatih pokemonnya dan ia pernah menyelamatkan warga kota mossdep dari serangan Wailord yg mengamuk. Karena itu Gallpa di cari-cari oleh Bos Tim Aqua, Archie. Dia terheran-heran melihat Gallpa yg berhasil mengalahkan Wailord yg tak bisa dikalahkannya. Archie menawari Gallpa untuk bekerja sama menjadi pengusa laut yg hebat. Gallpa menyetujuinya karena Gallpa memang suka petualangan yg menegangkan. Archie mengangkat Gallpa menjadi wakilnya, dengan menjadi Wakil Boss Aqua kini Gallpa menjadi trainer yg hebat karena Archie membantu latihannya. Tetapi saat ekspedisi mencari Kyogre, beberapa anggota Tim Aqua tertangkap, Gallpa dan Archie berhasil melarikan diri. Archie berhenti sebagai Boss tim Aqua, ia ingin hidup normal dan Gallpa bekerja sebagai Chef di salah satu restoran. Selama Beberapa bulan ia menjadi Chef, dia semakin menekuni pekerjaannya, dia selalu menggunakan pisau peninggalan gurunya dan dia memiliki cara memasak yg unik dengan di bantu oleh para Pokemon Api miliknya dia tak lagi memerlukan kompor dan dia memiliki julukan “Poke-Chef”. Tapi dia ingat kalau dia harus mengalahkan Elite Four di Hoenn agar bisa bertarung melawan Ayahnya. Gallpa kemudian melanjutkan petualangannya untuk menjadi trainer yg hebat!

Gallpa’s Special Party Pokemon :
1.       Charizard.
Hadiah ulang tahun Gallpa dari Ayahnya, waktu itu masih berupa Charmender. Pokemon ini sangat memahami sifat Gallpa karena selalu bersama Gallpa sejak kecil. Dan merupakan Pokemon yg sangat di sayangi oleh Gallpa. Pokemon ini di latih agar bisa di gunakan untuk melawan Ayahnya! Saat menjadi Charmender pokemon ini begitu menurut tapi saat berubah menjadi Charmeleon dia menjadi tidak menurut dan suka membangkang perintah Gallpa dan hanya menurut kalu terpaksa saja, walaupun begitu Gallpa tetap menyayanginya. Dan saat evolusi menjadi Charizard, dia terlihat sangat berwibawa dan selalu patuh kepadaa Gallpa. Dia juga selalu menjadi Pokemon andalan Gallpa dan merupakan Pokemon terkuat dalam Party Gallpa.
   
2.       Arcanine.
Bertemu Gallpa saat di Kanto, saat itu dia selalu menyendiri dari kelompoknya, karena dia tidak dapat menggunakan move tipe Api. Dan Gallpa membantunya agar bisa mennggunakan move tipe Api, dengan latihan bersama Charmender. Akhirnya dia bisa menggunakan move tipe Api! Sejak saat itu dia ingin berpetualang bersama Gallpa dia sangat menyayangi Gallpa dan begitupun sebaliknya. Saat dia bertambah kuat dia meminta Evolusi, akhirnya Gallpa membelikan Fire Stone dengan sisa uangnya yg sedikit dan dia berubah menjadi Arcanine.  Arcanine selalu menjadi Pokemon andalan Gallpa saat melawan Gym Leader ataupun  Elite Four.
3.       Whiscash.
Saat memancing di daerah Hoenn, tiba-tiba ada gempa di dalam air. Gallpa kaget dan segera ke tempat yg aman dari gempa. Setelah beberapa saat dia kembali ke tempat semula karena ingin tahu penyebab gempa. Ternyata ada seekor Barboach yg sedang latihan menggunakan magnitude. Gallpa tertarik ingin menangkap Barboach itu dan dia mengeluarkan Growlithe, Barboach menanggapi tantangan Growlithe. Mereka berdua terlibat dalam duel sengit yg sangat menegangkan. Setelah barboach menyerah karena kelelahan menggunakan magnitude yg kadang berhasil kadang juga gagal, Gallpa segera mengeluarkan Pokeball dan akhirnya Barboach tertangkap. Setelah itu Gallpa segera melarikan Growlithe dan Barboach di Pokemon Center terdekat. Sejak saat itu Gallpa melatih Pokemonnya dengan sangat serius karena anggota keluarga Pokemonnya bertambah. Barboach selalu dilatih dengan latihan yg cukup keras karena Barboach ingin membangkitkan kekuatan magnitude terbesar. Dan pada saat dia berhasil, dia berevolusi menjadi Whiscash. Bentuknya mirip ikan Lele, Gallpa menjadi lapar saat melihat Whiscash dan dia membeli Pecel Lele agar tidak memasak Whiscash. Hehehe.. XD
4.       Abomasnow.
Gallpa ingin pergi ke Mt. Coronet untuk melatih Pokemonnya di sana. Dia membawa perbekalan yg cukup banyak karena Dia akan berkemah di sana. Setelah membangun tenda, Gallpa memasak makanan untuk Pokemon2nya. Tapi saat di tinggal Gallpa mencari buah2an, makanannya habis, dan ada yg tidur di dalam tendanya. Ternyata itu adalah seekor Watchog, Gallpa lalu menyuruh Watchog itu pergi tapi Watchog itu malah mengajak bertarung. Gallpa mengeluarkan Whiscash, dan menggunakan magnitude berkali-kali, dan salah satunya mencapai magnitude 10 sampai menggetarkan Mt. Coronet. Akhirnya Watchog itu kabur dan Gallpa membereskan semuanya lalu tidur. Keesokan harinya terjadi hal yg mengejutkan, tenda dan semua barang2 Gallpa di porak-porandakan oleh pokemon, karena terlihat banyak jejak pokemon. Gallpa menyelidiki jejak kaki itu dan akhirnya sampai di tempat yg dingin dan lembab. Ternyata itu adalah markas Abomasnow dkk, Abomasnow menjelaskan bahwa mereka merasa terganggu dengan gempa tadi malam makanya kawanan itu merusak tenda Gallpa. Gallpa meminta maaf kepada Abomasnow dkk, mereka mau memaafkannya asal Gallpa memperbaiki sarang  mereka. Kemudian Gallpa meminta bantuan kpd Charmeleon dan Arcanine untuk memperbaiki sarang mereka dgn melelehkan es yg terjatuh akibat gempa. Dan Abomasnow dkk memaafkan Gallpa dan memberikan kenang-kenangan sebuah telur pokemon. Dalam beberapa hari telur itu menetas menjadi Snover, Gallpa sangat senang karena dia tidak punya tipe es dan rumput menjadi satu dalam Pokemon. Gallpa melatihnya hingga menjadi Abomasnow dan menjadi andalan Gallpa saat melawan pokemon tipe air dan tipe naga.
5.       Gallade.
Di Petalburg ada seekor Ralts yg sangat pendiam tapi mahir menggunakan kekuatan Psyichic-nya. Ralts itu sering membantu penduduk untuk melihat masa depan kota mereka. Tetapi Ralts itu tak mau di tangkap oleh siapapun, jika ada yg mencoba menangkapnya maka Pokeballnya akan terlempar jauh karena di kendalikan oleh Ralst itu. Saat Gallpa mendengar cerita itu Gallpa tak tertarik pada Ralts itu. Namun saat berjalan-jalan di kota dia menemui tim Magma yg mencurigakan(Saat itu Gallpa belum menjadi tim Aqua). Tim magma itu menculik Ralts yg sedang bertapa. Gallpa segera menolong Ralts itu dan melawan tim magma. Akhirnya tim magma itu kalah dan melemparkan Ralts ke sungai. Gallpa segera berenang mencarinya dan akhirnya Ralts itu tertolong. Ternyata Ralts itu adalah Ralts yg mahir menggunakan kekuatannya. Sebagai tanda terima kasih dia memutuskan ingin ikut Gallpa berpetualang. Gallpa sangat senang karena Ralts yg special itu menjadi miliknya. Ralts itu di latih sampai berevolusi menjadi Kirlia. Saat di Sinnoh, Gallpa menemukan batu aneh yg belum pernah dilihatnya. Gallpa menanyakan batu itu kepada salah satu penduduk. Katanya itu adalah Dawn stone yg bisa mengevolusi beberapa pokemon menurut gender mereka. Gallpa mencoba memberinya pada Kirlia dan berevolusi menjadi Gallade. Gallade menjadi pokemon yg kuat karena di latih oleh Gallpa. Menjadi andalan saat melawan tipe baja dan tipe petarung.
6.       Electivire.
Di Johto diadakan turnamen Pokemon, Gallpa mengikutinya. Dan saat pertandingan Gallpa lolos hingga final melawan Champion turnamen. Dan Gallpa berhasil menang dalam turnamen itu. Tetapi ada gangguan dari tim Roket yg ingin merebut hadiah turnamen. Gallpa dan Champion melawan tim roket bersama, tim roket kabur ke hutan. Gallpa dan Champion mengejarnya ke hutan, mereka berpencar mencari tim roket itu. Gallpa menemukan tim roket itu tapi dia bersama teman-temannya ada 3 orang tim roket di sana. Mereka melawan Gallpa bersama-sama, Gallpa tidak takut dan mengeluarkan 3 pokemon miliknya. Di awal Gallpa unggul, tapi karena pokemon2nya kelelahan akibat turnamen maka sisa 2 pokemon miliknya yaitu Charizard dan Abomasnow. Merekapun juga hampir mencapai batasnya. Gallpa berhasil mengalahkan salah satu pokemon tim roket tapi Abomasnow sudah tidak kuat. Kini hanya tinggal satu pokemon milik Gallpa, saat pokemon2 tim roket menyerang tiba2 muncul Elekid yg membantunya dengan menyerang salah satu pokemon tim roket hingga pingsan. Akhirnya tim roket menyerah dan mengembalikan hadiah kepada Gallpa. Gallpa kembali ke kota dan langsung ke Pokemon Center untuk memulihkan pokemonnya. Saat menunggu pokemonnya pulih, Gallpa membuka hadiahnya bersama Champion ternyata hadiahnya adalah Pokeball yg berisi Cyndaquil. Gallpa meletakkan Cyndaquil ke dalam PC nya, dia masih penasaran dengan Elekid yg menolongnya tadi. Beberapa saat kemudian Gallpa kembali ke hutan bersama Arcanine dan menemukan Elekid yg menolongnya tadi. Gallpa mengucapkan terima kasih kpd Elekid itu tapi Elekid itu malah menyerang Gallpa dan Arcanine melindungi Gallpa. Terjadi pertarungan sengit di hutan, pertarungan berlanjut dan saat Elekid hendak kabur karena kerepotan melawan Arcanine, Gallpa segera mengeluarkan Pokeball dan melemparkannya ke Elekid. … … … tapi Pokeball itu gagal, Gallpa mengeluarkan lagi dan segera melemparkannya, akhirnya Elekid tertangkap. Elekid tersebut marah kepada penduduk yg merusak hutan makanya dia selalu menyerang siapa saja yg mengganggu hutan itu. Sejak saat itu penduduk menjaga hutan tersebut dengan para pokemon. Elekid milik Gallpa sangat istimewa, dia bisa mengeluarkan listrik yg sangat besar yg tidak dapat dilakukan Elekid lainnya. Gallpa melatihnya hingga menjadi Electabuzz, dan kemudian menjadi Electivire. Pokemon ini merupakan pokemon andalan Gallpa melawan tipe Air dan tipe Terbang.
Ma’af kalau terlalu panjang dan Geje..
Dan mungkin masih kurang bagus ya…
Hehehe.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar